Rabu, 11 Januari 2012

fenonema teknologi moderen

Teknologi modern untuk saat ini, telah memungkinkan terciptanya berkomunikasi yang sangat mudah, dengan melalui radio, hp, internet dan lain-lain. Fenomena teknologi modern tersebut sangat mudah untuk melihat berita misalnya, khususnya internet, yang dapat dijadikan alat yang sangat ampuh untuk melihat beberapa berita terbaru dan lainnya. Maka dengan itu banyak kalangan pelajar yang memilih ke warnet untuk mengerjakan makalah atau artikel yang ditugaskan oleh guru atau dosennya.

Namun, perkembangan warnet di Indonesia semenjak beberapa tahun terakhir, terlihat sangat pesat, di beberapa warnet umumnya, terlihat dipenuhi oleh kalangan pelajar yang tak kelak selalu datang untuk menghabiskan waktunya dengan bermain game online, dan terkadang mereka rela untuk tidak masuk sekolah hanya demi bermain game online.

Kecanggihan teknologi modern yang semakin berkembang pada akhir-akhir ini banyak disalah gunakan oleh beberapa kalangan, diantaranya pelajar, baik yang anak-anak hingga yang dewasa, bahkan yang berkeluarga.

Adapun mengenai ada laporan dari tetangga yang menurut pengasuh banyak beberapa santri sering keluar kewarnet atau main game, dalam hal itu saya tidak mengetahuinya, kemudian langkah yang sebaiknya dilakukan pengurus agar santri tidak suka keluar main game atau kewarnet menurut saya diberi pengarahan atau pengumuman dilarang keras kewarnet atau ketempat playstati

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management